01. H. AMIRUDDIN, Lc

TEGAL-Ketua DPD PKS Kota Tegal Amiruddin, Lc menyambut baik dengan komitmen PKS jika menang yang akan memperjuangan RUU Perlindungan Ulama, Tokoh Agama, dan Simbol Agama.

Ini menjadi satu bukti bahwa PKS sangat menghargai peran ulama dalam membangun bangsa.

“Ulama itu pewaris nabi, keberadaannya harus kita hormati, bangsa ini merdeka jelas ada peran-peran ulama yang turut berjuangan menegakkan NKRI,” ungkap Ketua MUI Tegal Timur tersebut.

“Ada 4 janji politik PKS dalam pemilu nanti. Jika kita perhatikan benar, nyata benar keberpihakan PKS kepada rakyat menengah bawah,” ungkapnya.

Janji politik yang dimaksud Amiruddin adalah PKS akan menghapus pajak motor, memberlakukan SIM seumur hidup, dan bebas pajak bagi penghasilan 8 juta ke bawah.

“Semuanya itu akan mudah direalisasikan jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada PKS dalam pemilu nanti,” ungkapnya.

Dalam pemilu legislatif ini, Amiruddin kembali maju sebagai Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Berbekal pengalamannya sebagai Anggota DPRD Kota Tegal pada periode (2004-2009), Amir mengaku siap kembali jika diamanahkan sebagai wakil rakyat dalam pemilihan legislatif yang akan digelar pada 17 April 2019 nanti.

Visi Amiruddin sebagai Caleg PKS Tegal Timur adalah menjadi wakil rakyat yang jujur dan amanah.

Ia punya komitmen yang kuat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan tentu saja siap mengkritisi terhadap kebijakan Pemerintah Kota Tegal, serta selektif dalam menentukan APBD Kota Tegal.