Sudirman Said ; Saya Percaya PKS Profesional Membantu Korban Banjir

Sudirman Said ; Saya Percaya PKS Profesional Membantu Korban Banjir

Calon Gubernur Sudirman Said menyempatkan diri meninjau langsung kawasan banjir Tegal. Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 ini mendatangi posko Relawan PKS di Krandon.

Bersama para relawan PKS, Sudirman beserta rombongan melihat langsung kawasan banjir di Kelurahan Krandon, Kecamatan Margadana.

“Saya melihat warga sudah mulai kembali beraktivitas. Ada yang beres-beres. Ada harapan untuk kembali memulai aktivitas seperti biasa,” ungkapnya.

Menurutnya banjir tidak bisa diselesaikan secara cepat. Katanya perlu kajian yang mendalam, dan yang tidak kalah penting adalah menyiapkan mental masyarakat agar tetap tangguh, dan tidak mudah mengeluh saat menghadapi bencana.

Sudirman juga mengapresiasi kinerja relawan PKS di posko bencana yang ikut turun membantu sejak hari pertama. “Saya percaya PKS profesional. Sudah sejak lama PKS tanggap bencana,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC PKS Margadana Zaenal Nurrohman menyampaikan keberadaan posko PKS Peduli Banjir masih tetap berjalan membantu menyalurkan bantuan dari masyarakat. “Pelayanan posko bahkan sudah kami perpanjang mengingat keberadaannya masih sangat dibutuhkan,” ujar Zaenal.

Ia berharap banjir segera surut, dan warga kembali bisa beraktivitas normal seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *